Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

KEBUMEN- Bupati Kebumen Yazid Mahfudz menjadi pembina Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 Se Eks Karesidenan Kedu, pada Selasa 17 September 2019, dibarengkan dengan upacara rutin 17-an.

Upacara yang diselenggarakan di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Kebumen tersebut, dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, para Anggota Forkopimda, juga Sekda beserta para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati dan para Pimpinan OPD se Kabupaten Kebumen. Selain para pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Kebumen, upacara dihadiri dan diikuti pula oleh Kepala Balai Perhubungan Wilayah IV Magelang, para Kepala Dinas Perhubungan se-Eks Karesidenan Kedu beserta para pejabat dan staf di jajaran masing-masing.

Pada sambutannya, Bupati Kebumen membacakan sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Diharapkan segenap jajaran Dinas Perhubungan melakukan introspeksi dalam pelayanan perhubungan pada momen peringatan Hari Perhubungan Tahun 2019 tersebut. “Sektor perhubungan memiliki peranan yang sangat strategis dalam kehidupan bernegara, sehingga diperlukan sinergi untuk menyukseskan hal tersebut.” ujar Budi Karya dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, diserahkan pula Tali Asih, Piagam Penghargaan dan THT Pensiun bagi PNS yang memasuki Purna Tugas TMT 1 Oktober 2019 oleh Bupati Kebumen. Selain itu, sebagai rangkaian Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 Se Eks Karesidenan Kedu, Bupati Kebumen juga menyerahkan Penghargaan “PERAN AKTIF TANGGUNG JAWAB KESELAMATAN DI PERLINTASAN SEBIDANG” Dari Dirjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan RI kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kebumen, R.A.I. Ageng Sulistyo Handoko, S.IP, kemudian diserahkan pula bantuan Traffic cone dari Balai Perhubungan Wilayah IV Magelang kepada SMP N Pejagoan, MTs Model, serta SMPN 4 Tamanwinangun.

Sebagai penutup upacara, ditampilkan demo/peragaan Karate oleh karyawan Dinas Perhubungan Kota Magelang.

Tetap update informasi Dishub, jangan lupa like n follow facebook dishub kebumen Like, share n comment selalu kami tunggu.